0

moodnya berantakan

*wajah pucat tanpa dosa*
*tarik nafas*
*turn on otak*
*berpikir*
*mulai*
selamat malam kalian. salam rimba!
moodku hari ini sangat berantakan! harusnya tdk seperti ini. kan besok sudah back to hometown :")

apa ini PMS?????? | tanya om google | not responding | banting laptop | ....

ngetik saja sudah tdk karuan begini huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.. lalu?
harusnya ada yg bisa buat saya tenang. ini? memperkeruh suasana. kan klo sudah sama-sama ngambek nda bagus. ngomong ini-itu salah. nda salah sih. tapi seolah-olah salah! okesip.

MOVE ON!!!

ceritanya gini... kan besok sudah back to hometown tapi saya belum packing barang-barang. ini disebabkan  lampu dikosan mati! saya sudah beli yang baru tapi pas mau pasang nda sampeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee - sial!
biar badmoodnya nda berkepanjangan, saya gowes ke salah satu mall terdekat - walking alone! miris? emang! - pasti sok tegar - emang!

NEXT.. sampe dikosan - capek - punggung mau patah - kaki keram. mau packing tapi malas. nda-mood. sekalipun mood, packing dalam keadaan gelap hasilnya nda bakalan sempurna. mana mataku sudah rabun mhhhhh - apes.

00:00 masih depan laptop dengan wajah bego. menulis hingga otak nge-stuck! oia, backsoundnya, saya stay tune at ardan radio. pas banget. malam jumat. dan malam ini, jadwal cerita serem. yaaaaaaaahh serem sih, saya ketakutan dan setiap menit melirik kearah jendela kosan. horor men!

2 new massages..
from cewek manis, 17 tahun, mahasiswa.. isi textnya "ka yat jadi plg beso?" and more...

*bolak-balik-timeline-twitter-blogspot*

berharap ada sesuatu yang menarik dari timeline twitter tapi nda ada :| semua pada bahas euro dan saya tak mengerti. saya cuma menanti, kapan wasitnya kesandung trus jatuh ato kippernya pingsan ditengah lapangan. dan WOW, pasti gokil abis.

singkat cerita, sebagai cewek cantik dan super manis, saya MERASA GAGAL!!! kenapa? karna sampe saat ini saya masih mbloh. GAGAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAALLLL BANGET! *jedotin kepala di dinding* *tapi pelan* *pelan banget* *banget skali banget*
nb:  yg berminat hubungi kantor polisi #eh

okesip, sayang mata - sayang kepala! harus tidur walopun beberapa menit. MARKIBO~~~

01:05 am ------ sleep
01:07 am ------ wokeup

"Cah, elu tidur ato napas? cepet amat | ....."

yang ini baru betul. capek mikir, otak sudah beku :| jujur, akhir-akhir ini saya sering menganiaya diri sendiri. padahal (dia) nda punya salah apa-apa. kasian banget *deleeeeeeeeeem* *tarik napas panjang*.
sampai jumpa dipostingku selanjutnya. tetap berkarya. salam rimba!!!

0 comments:

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda

Back to Top