0

muncul secara perlahan...

hai  Blog...

setelah sekian lama diselimuti kesibukan dan sekarang pun masih dengan kseibukan, hanya menyempatkan waktu untuk menulis. sejak kemarin, ingin menulis. tapi tak ada kesempatan. hanya diingat. kemudian lupa. maklum, otak sudah dililit oleh mie instan. biasalah, mahasiswa manis sejagat raya dengan mie instan kari ayammnya :))

nah, ada kabar baik dan buruk!
kabar baik, saya telah melepas status mahasiswa baru dan sekarang sudah mahasiswa maba kemarin. kabar buruknya, banyak tuntutan profesi, job dadakan yang membuat waktu tidurku semakin berkurang. sekalipun ada waktu tidur, saya merasa sangaaaaaaaat kurang! entahlah..

so far, saya masih setia dengan tempat tidur. walaupun pacar gak punya tapi tempat tidur selalu menemani saya. fyuuuuuh!

masalah kuliah, alhamdulillah berjalan lancar tapi telah membuat kesan pertama respon yang buruk. kenapa? pasti gagal respon! yap, thats right! saya dapat 38 cuy! rasanya ingin terjun dari lantai 3 fakultas. miapah? sebodoh itukah saya? tolol! kampret! makanya, kalau besok ada lab jangan keluyuran malam. gak belajar, gagal respon pula! fyuuuuuuuuuh! but, my time with my friends, so important. I can't have moment like that at campus! *sok Inggris biar dikate anak gahul* preeeeeet!

and than...
masalah keuangan, alhamdulillah kiriman gak telat. cukup buat sebulan. tapi untuk niat beli novel harus diurungkan. karena ada yang lebih penting dari novel :') lain waktu, pasti beli kok. bosan jika ada waktu luang, terus gak ada kerjaan. novel gak punya, pacar diajak ngobrol juga gak punya. pfffft~ kenapa bahas pacar? *nelen toples*

masalah kesehatan, LABIL! kenapa? bukannya sudah pake KB! eh eh apaan bahas KB? fyuuuuh. bisanya ngasal ni Laptop! iya, masalah kesehatan sangat labil. saya sempat terbaring lemah seminggu kemarin. tapi alhamdulillah sekarang sudah bisa jungkin balik, push-up, sit up sama goyang ala gangnamstyle HAHAHA. krenyes-krenyes ya? tambahin kecap aja biar manis :))

sudah larut, besok ada kuliah pagi (lagi). buat stalkers, sampai jumpa di postinganku selanjutnya.
byeeeeeee *kecup basah*

0 comments:

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda

Back to Top