0

Last Weekend...

hallo hallo hallo...


hari ini saya telah menyelesaikan 2 novel. tersisa 2 novel lagi yang antri untuk dibaca.
kurangnya waktu luang yang membuat saya tak sempat menikmati quality time!

pffft.. tanggal 9 Desember 2012. besok senin, masuk minggu ke 15 saya kuliah. itu artinya seminggu lagi berakhir masa kontrak kuliahku.
puncak kuliah, ujian lab, puncak acc+, puncak laporan lengkap. and I want to say, "WELCOME! FREEDOM PLEASE COME TO FAST!!!".



December, January, and then February. wooooooooooooooooow!
February is my month!
17+ alhamdulillah.
banyak harapan dan impian yang belum terwujud :')
tak mematahkan semangatku untuk menggapainya.

"Einstein pernah mendalilkan bahwa jika kita bergerak dengan kecepatan yang luar biasa, waktu akan berjalan dengan lambat, setara dengan dunia yang kita tinggalkan" - dikutip dari novel The Timekeeper.

saya butuh sosok spesial. entahlah kalian mendefinisikan apa tentang spesial. but, really. I need it!

banyak yang spesial, tapi untuk yang spesial satu ini, saya belum menemukan. menemukan? apakah saya mencarinya? No, saya hanya menanti! tapi setiap yang saya nanti tak kunjung datnag hingga saya 17+. pernah, sosok itu datang. namun, dia bukan spesial. sedikit spesial saja. terima kasih.

"spesial = cinta"

saya mengerti apa tentang cinta? pffft *banting laptop*
"harus diakui, cinta kadang memang membutakan dan membuat tuli" - dikutip dari novel Kata Hati.
"jika tidak bisa mendapatkan apa yang kamu inginkan, jagalah apa yang sudah kamu miliki"dikutip dari novel Kata Hati.

apakah cinta harus memiliki? apakah yang spesial juga harus memiliki? bantu saya menjawabnya :')

0 comments:

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda

Back to Top