0

(mungkin) terlalu lemah...

what the hell!

sepertinya saya harus kembali ke tempat itu lagi. sepertinya ini lebih parah.
miris..

kenapa saya terlalu lemah seperti ini?
kenapa saya tidak normal seprti teman-temanku yang lain?
saya capek ketika harus ditertawakan!
saya capek ketika harus disorakin!
saya capek ketika harus dipandang bodoh!
saya capek ketika harus dijadikan bahan bercanda oleh kalian-kalian yang tidak memilki otak!

kenapa???

saya capek dikucilkan!
selalu berusaha bertindak normal. biar bisa menutupi kekuranganku.
tapi ketika titik itu muncul lagi, saya tidak bisa apa-apa.

disini kondisinya saya ingin menjalankan kewajibanku.
capek dimarah-marah, oleh keadaan yang bukan sepenuhnya salahku.
ketika harus bekerja tim, semuanya harus bertindak.
ketika bertindak, menyelesaikan tugas dan tanggungjawab yang sudah diberikan, saya malah memberantakannya.

do you know? semuanya berantakan!
niatnya baik, tapi harus pergi dengan keadaan kaku, tegang, gemetaran! fuck!

rencana yang sudah disusun, terpaksa di cancel.
memilih menenangkan diri dulu.
kalau tidak begini, kedepannya akan lebih parah.

disini saya menyalahkan saya. bukan anda, kalian, mereka.
saya yang terlalu lemah.
saya butuh orang-orang yang mengerti, sayang, terhadap kondisiku yang seperti ini.
bukan dikucilkan, ditertawakan, disorakin, seperti itu.
tolol!

apakah itu bukan tempat yang tepat untuk berproses bagi orang seperti saya?

-tamat-

0 comments:

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda

Back to Top