0

dari kiri ke kanan

okeeeeeeeee selamat malam. aku gak tau mulainya dari mana *sruuuuupppp.. minum susu dulu*
okesip, tadi di kampus ada insiden yang sangaaaaaaaaaaaatttt indah, sampe bikin aku loncat-loncat kegirangan.


mnnnnn tau gak, aku ketemu *** (lagi). wohoooooooooooooo~ rasanya itu loh.
sumpit, berbunga-bunga hatiku.
dengan gayanya yang cool (suhu 1000° mungkin) senyumnya menawan
awaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhh :*


kau membuatku gila, saat ku jumpa dirimu hahhahahaaa


lepas dari insiden itu, aku fokus ikut ujian semester. mhhhh susah sih iya, tapi ada teman-teman yang bantu kasih jawaban.

terus sorenya pas selesai kuliah, seperti biasa --> dikumpul <-- maklum MABA!!!! nah disini yang sangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat bikin aku kecewa. ketan mengundurkan diri dan sempat ada SEDIKIT kontak fisik. mhhh maklum,

MABA SELALU SALAH

tapi salah memang sih iya.
tapi ada betulnya juga. haiiiiiiiiih tau deh.

intinya ketan mengundurkan diri.

sedih sekali :__((((

well, kita berjalan terkatung-katung tanpa pemimpin.
yah otomatis harus pilih atao pertahankan ketan yang ituuuuuuuuuuuuu.
mmmn, mungkin gak yaaaaaa, cewek jadi ketan??????

it's impossible!!!

masa iya, cewek di tendang, cewek di tampar sama tingkatan yang lebih di atas rata-rata???????
tapi tapi tapi kalo gak di tampar, di tendang sih aku bersedia.
aku bertanggung jawab aku kan cantik <----- masa iya sih???? PEDEEEEEEE banget hahahhahahaaaa. tapi biarlah, khayalan kecil dan akan ku simpan dalam botol kecil yang tulisannya

"SEKEDAR HARAPAN UNTUK JADI KETAN 2011"

huahahhahahahhahaaaaaaaaaa kasian..

0 comments:

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda

Back to Top