0

menu "mengganti puasa" ala anak kos

hai hai hai hai hai hai hai hai hai hai hai hai ~ ~ ~ ~ ~


sebagai perempuan, pasti ada bolongnya klo puasa pada bulan Ramadhan <-- "RELATIF"
nah, sebagian orang termasuk saya menganti puasa. 

yaaaaaaahh berhubung dan berhungan saya anak kos-kos-kos-unyu-se-jagad-raya!!!!
saya mengganti puasanya dengan menu yg mewah sederhana *senyum ikhlas*

yap! sebagai insan yang beragama patut mensyukuri nikmat Allah. gak boleh mengeluh :))))))

ini deh, menu sahur saya


namanya juga anak kos. setiap hari makan mie instan. tapi sungguh-sungguh, mie instan itu enak loh.
disamping harganya ekonomis, mudah didapat dan enak rasanya.
mie instan kan makanan semua kalangan. butul kan??? *pembelaan* *tos*



alhamdulillah, haus-lapar bisa dilewati.
matahari mulai tenggelam dan itu artinya...........

BUKA PUASAAAAAAAAAAAAAAAAA~~~

senangnya...
mhhhh, perjalanan dari kampus menuju Rumah Makan dengan pete-pete yang slow motion-_-

perut dari pagi sudah keroncongan

akhirnya sampailah di Rumah Makan dan bisa makan enak namun ekonomis dan higienis *senyum ikhlas*

ini menu buka puasanya


(pisang goreng + dabu-dabu. seporsi nasi kuning dan air putih)

alhamdulillah, tanpa banyak omong-cakap. s=kenyanglah sudah saya. puasanya lancar o:)

NB:
POSTINGAN TANGGAL 24 MEI 2012

0 comments:

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda

Back to Top